Kamis, 31 Januari 2013

Hatiku..AKU





Makassar, 31-01-‘13

Lama kau kucari disetiap lembar-lembar kertas
Yang penuh dengan coretan kata tanpa makna
Disetiap langkah-langkah kaki yang tak jelas
Arah dan tujuan
Lalu kutemukan kau ditengah riuh hembusan angin
Kulihat gurat raut wajahmu girang
Tapi……
Sungguh, aku bukanlah seorang penyair yang pandai bersyair
Sungguh, aku bukanlah penyanyi yang pandai melantunkan lagu
Sungguh, aku bukanlah seorang pelukis yang pandai memainkan warna eksotik di setiap coretan-coretan kuasnya
Sungguh, aku bukan penari yang pandai melenturkan badan dengan bahasa tubuh yang sangat indah
Dan sungguh, aku mungkin tak seindah wanita-wanitamu dulu
Yang selalu memanjakanmu dengan belai lembut jemarinya
Aku biasa, tanpa sejuta keindahan yang mampu membuatmu terpesona
Aku biasa, tanpa segudang  kata yang bisa  membuatmu tergoda
Aku biasa, tanpa sehasta kemewahan yang akan membuatmu terpanah
Namun, aku  hanya punya hati
Hati yang tak akan pernah sama dengan hati siapapun
Hati yang tak akan sebanding dengan keindahan apapun
Karena aku dan hatiku adalah diriku sendiri

0 comments :

Posting Komentar

Silahkan Comment