Selasa, 05 Februari 2013

Renugan Kata


Jangan engkau tinggalkan karena amarah menyala…
Selembar syair yang ku tulis dengan sempurna..
Aku rangkai kalimatnya dengan laksana bunga nan merekah…aku warnai tintanya dengan luapan ekspresi perasaan…agar engkau maknai kata-kataku dengan rasa…
Jangan engkau tinggalkan karena amarah menyala…
Selembar sketsa buram yang merefleksi kehidupan..
Garis garisnya aku arsir dengan selembut pandangan mata nan jeli…dan titik-titiknya gemeriak laksana embun pagi di tempa pancaran sinar surya…agar engkau maknai perasaanku dengan rasa…
Sesungguhnya aku tak mampu mengucap kata…
Tak seindah dalam rangkaian kalimat…tak sedalam luapan perasaan dalam jiwa…sesungguhnya aku bukanlah seorang Orator yang mampu mengolah kata…agar engkau mengerti satu sisi dalam rangkaian perjalanan hidupku…
Sesungguhnyalah aku hanya ingin engkau kembali
memandang kehidupan ini…sebelum lembayung senja di renggut malam…
Maka renungkanlah kata-kataku…dan jangan melihat siapakah diriku.

0 comments :

Posting Komentar

Silahkan Comment