Kamis, 24 Januari 2013

‎Na.... Dia yang kucari

(Dia yang kucari)

Setiap waktu, kau bernyayi tentang Cinta
Menyelipkan nama disetip alunanmu
Aku menyerakhan pandaganku untuk kau permainkan
aku menyerahkan hati, perasaanku untuk menghelus hatimu

Aku siapa untukmu..?
jawabnya, Racun yang meracuni diriku
Penawar racun itu, jika bersama "dirimu"
"AKu" adalah cintamu, aku adalah hatimu
aku adalah rasamu dan aku adalah hidupmu...

Tetapi, bukan itu yang kucari....
Bukan bibir yang berselimut hiasan pemanis
Bukan kasih yang berselimutkan gelap

Aku bertanya padanya,
siapa aku untukmu..?
" kau adalah NAFAS dalam diriku"
Diriku hanyalah raga yang busuk
Ragaku tak bisa berbuat, jika tak ada " Nafas "
dan kuingin Raga dan Nafasku takkan berpisah

Na..."Dia" yang kucari...
Bukan "Kau"
Karena aku adalah Nafasnya dan "Dia" adalah "Ragaku"

Sabri/24/1/13

1 comments :

Silahkan Comment