Jumat, 15 Februari 2013

Kisah Awal



Senja itu aku tertunduk sesaat setelah mata asingmu memandangku
Tetapi kau duduk dan membelai kepalaku
Ada perasaan yang tak bisa ku jelaskan
Angin berhembus perlahan, kantong plastik hitam melayang dimulut gang.. lambat
“Ikutlah denganku, aku akan menjagamu.” Katamu
Kamu tidak tersenyum, tetapi aku bisa merasakan ketulusanmu
Dan disanalah kisah tentang kita bermula
Sejak kita bersama, ikatan perasaan diantara kita semakin kuat
Kau begitu perhatian. Dan aku jadi banyak tahu hal tentang dirimu
Entah bagaimana, sejak bersamamu. Aku selalu ingin berada didekatmu
“Menyusup kebalik selimutmu, mengelus rambutmu
atau berusaha menjawab semua pertanyaanmu.”
Aku senang kau menerimaku sebagai diriku sendiri
Terutama saat kau membelaiku, menyuapiku atau tersenyum padaku
Kamu memang baik hati, juga tampan
Perempuan datang dan pergi dalam kehidupanmu
Bagimu perpisahan selalu merupakan kata lain bagi sebuah
perjumpaan baru antara Kamu dan Aku



0 comments :

Posting Komentar

Silahkan Comment